Pelatihan Pengurus Ranting, Partai Demokrat Se – Kabupaten Lumajang dan Saksi Pemilu 2024

LUMAJANG – jejakkasus.info. Partai Demokrat Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan pelatihan kordinator saksi pemilu 2024, di Gedung Sujono Kabupaten Lumajang, Minggu, 3/12/2023.

Pelatihan pengurus ranting partai Demokrat Se – Kabupaten Lumajang Jawa Timur, guna untuk meningkatkan tata kelola Organisasi, Keanggotaan, Kaderisasi dan juga meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM ).

Organisasi wajib melakukan koordinasi untuk pembinaan dari pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC ) atau Kecamatan, pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) /Kabupaten, pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) dan semua itu harus disesuaikan dengan tingkat pemahaman atau kebutuhan Organisasi itu sendiri.

Ketua Fraksi Partai Demokrat ( FPD ) DPRD Jawa Timur Reno Zulkarnaen saat dikonfirmasi awak media, di Gedung Sujono, Menyampaikan.

Pihaknya mendapat amanah atau instruksi langsung dari pusat bahwa mulai hari ini kita fokus untuk memenangkan Pilpres Prabowo Gibran 2024 mendatang, “Alhamdulillah untuk hari ini solid, semua struktur partai sudah di bangun dan para caleg juga sudah siap bertarung dibawah, kita optimis untuk Lumajang Insyaallah dapat 7 kursi kedepannya, “ucapnya.

Bang Reno mengatakan, yang jelas Indikasinya seluruh partai sudah jalan, para caleg sudah turun menyapa masyarakat dan kita hari ini memang bener bener faith di DPR RI, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten, bahkan di setiap dapil lebih dari 3 petarungnya.

“Sehingga Insyaallah setiap dapil kita dapat kursi, minimal 1 kursi dan insyaallah besuk bukan hanya di Lumajang akan tetapi diseluruh Jawa Timur, sudah dipersiapkan para saksi di seluruh TPS, yang paling penting saat ini ikut turun berkampanye, di Bulan Januari Insyaallah Langsung Bapak SBY yang turun ke Lumajang, “jelas kata Bang Reno.

Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Lumajang, H. Idris Marzugi, S. Pd, didalam pidatonya, Minggu, 3/12/2023. Di Gedung Sujono menyampaikan, kepada pengurus ranting partai Demokrat dan Saksi Se – Kabupaten Lumajang.

“Untuk Pemilu 2024 mendatang dipastikan Lumajang – Jember akan terisi DPRD Jawa Timur dan juga Lumajang – Jember akan terisi DPR RI, maka dari itu marik kita semangat dan fokus untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang yakni Prabowo Gibran, “tutur singkatnya.

Pihaknya juga mengatakan, untuk Partai Demokrat Se – Kabupaten Lumajang, kalau setiap TPS itu di kasih 10 Orang khususnya dengan kerja kerja caleg Demokrat, “Maka dipastikan setiap dapil akan muncul 1 kursi, dan mudah mudahan kalau bisa diusahakan insyaallah satu dapil mendapatkan 2 kursi, pihaknya memberikan tugas khusus kepada koordinator saksi Pemilu 2024 mendatang, diusahakan satu saksi mendapatkan 5 Orang, saksi dengan semangatnya serentak menjawab sanggub, “tutupnya.

penulis ( Rh )
Editor; Pria Sakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *