Pemancing Tenggelam di Kletek, Baureno “Ditemukan Mengambang Tidak Bernyawa”

oleh -26 views

Jejakkasus.info | Mojokerto – Sempat beredar informasi di Info Lantas Mojokerto seorang laki laki pada saat mancing di kolam bekas galian C, di Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto, Jawa Timur dua hari lalu, akhirnya ditemukan. Korban bernama Ma’ruf ditemukan sudah tidak bernyawa pada Jumat pagi (19/3/2021).

Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto Muhammad Zaini menyatakan, jasad Ma’ruf yang tenggelam di kolam bekas galian tambang di Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, ditemukan tim penyelamat gabungan setelah melakukan pencarian selama tiga hari. Korban ditemukan pada pukul 06.10 WIB dengan posisi mengambang di permukaan di lokasi dengan ia memancing.

“Jarak diketemukannya dari lokasi mancing dengan titik ketemukan sekitar 100 meter arah timur, mengarah ke aliran sungai,” katanya.

Selanjutnya dikatakan Zaini, korban dibawa ke Rumah Sakit Soekandar guna dilakukan visum.

Seperti yang diketahui, seorang pria bernama Ma’aruf (35) tenggelam saat memancing ikan di kolam bekas galian C, Dusun Kletek, Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa timur, Pada hari rabu. (17/03/2021) siang.

Menurut Suliadi panggilan akrab Roma, setelah memberikan Informasi media, Laki Laki yang memancing merupakan warga Desa Sambilawang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Pria tersebut datang ke lokasi pemancingan dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun Nopol S 2450 QE.

Di lokasi pemancingan tersebut, selain korban ada dua orang pemancing lainnya.

Pancing korban sempat menyangkut sebalum ia tercebur ke kolam. Korban yang diduga tak bisa berenang berusaha mengambil mata kail. Saat itulah dia terperosok dan tidak berhasil diselamatkan oleh dua orang rekannya sesama pemancing ikan. (Tim Pria Sakti)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *