Pemasok Sabu Taman, DiBekuk Satreskoba Polresta Sidoarjo

by -316 views

 

Jejakkasus.info | Sidoarjo -, Lagi jajaran Satresnarkoba Polresta Sidoarjo mengembangankan penangkapan kasus narkoba di Wilayah Taman, Kabupaten Sidoarjo, telah membuahkan hasil.Team anggota Satresnarkoba Polresta Sidoarjo berhasil meringkus seorang pemuda masih belia yang menjadi pemasok barang haram jenis sabu-sabu.

Pelaku tersebut bernama Wahyu alias Kentang umur (18) asal desa Kletek, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo. Saat ini, Wahyu tengah menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut dan dijebloskan ke dalam penjara Polresta Sidoarjo.

“Hasil upaya inilah kami bersama team anggota reskoba dalam mengembangkan kasus narkoba yang ada di wilayah Taman,kabupaten sidoarjo.Penangkapan pelaku merupakan jaringan serangkaian dari tersangka lainnya yang telah tertangkap lebih dulu,”pungkas Kasatresnarkoba Polresta Sidoarjo, Kompol Sugeng Purwanto,SH.MH pada hari Sabtu tanggal 2/2/2019.

Di dalam beraksi menjalankan operasinya, pelaku memanfaatkan salah satu warkop Mbah Truno yang berada di desa Kletek. Dalam penangkapan pelaku, saat itu pelaku didatangi oleh Firman (sudah tertangkap) untuk memesan 1 paket sabu.

Ditambahkan untuk menjalankan bisnis haramnya, pelaku juga didatangi lagi oleh Papang untuk memesan sabu seharga Rp 400 ribu. Kemudian, melalui hp pesan WhatsApp (WA),tersangka menghubungi seseorang yang bernama Wahyu, dan mengambilnya di Wonocolo, Surabaya.

Setelah dua paket sabu sabu yang ditaruh didalam bungkus rokok dan di simpan dalam saku sudah didapat, tersangka kembali ke warkop untuk diberikan kepada pemesan.

“Pada saat tersangka sendirian di warkop mbah truno inilah, petugas kepolisian langsung menyergapnya,” ungkapnya.

Selanjutnya petugas memeriksa seluruh isi HP (Hand Phone), tersangka baru mengakui semua perbuatan yang dilakukannya. Alhasil Petugas langsung memborgol pelaku dan menggelandangnya ke Mapolresta guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dari penangkapan ini, di kami jajaran Satreskoba Polresta Sidoarjo akan selalu mencari pengembangan jaringannya,pungkasnya.sul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *