Pembagian BLT di Kampung Gunung Sari Dilaksanakan Door To Door

oleh -100 views

Jejak-kasus info way kanan.

Guna meringankan beban masyarakat akibat Pandemi Covid 19, Pemerintahan Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan, menyalurkan BLT tahap pertama kepada 75 KPM, secara door to door, Kamis ( 29/4).

Penyaluran BLT sebesar Rp. 300 ribu/ KPM, tetap menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah klaster baru, dengan cara door to door, jadi petugas yang langsung mendatangi kerumah masyarakat penerima.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Gunung Labuhan Radius Oktorisa S.STP, Kakam Gunung Sari Hendra Gunawan, para aparatur kampung, Babinsa, Bhabinkamtimas.

Dalam sambutannya Oktorisa Camat Gunung Labuhan mengatakan, dengan adanya bantuan BLT dari anggaran DD, hendak dapat dipergunakan sebaik – baiknya oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.
“Semoga dengan adanya penyaluran ini, mampu mengurangi beban hidup di masa Pandemi, ditambah di bulan ramadhan,” kata Oktorisa.

Hal senada juga dikatakan oleh Kakam Gunung sari kecamatan Labuhan Hendra Gunawan menjelaskan, untuk penyaluran tahap ini berbeda dengan tahun lalu, dimana masyarakat yang datang ke balai kampung, tetapi sekarang dilaksankan secara door to door.
“Untuk lebih efektif dan mencegah kerumunan, maka pihak pemerintah Kampung Gunung Sari, langsung menyalurkan bantuan ke rumah – rumah masyarakat,” terang Hendra Gunawan.

Hendra juga berharap, hendaknya masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini secara bijaksana, mengingat dimasa Pandemi ini, aktivitas masyarakat terbatas. (Medi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *