Pembangunan Tower Ditiga Kacamatan Segera Terwujud.

by -699 views

Jejakkasus.info | Propinsi Bengkulu – Kabupaten Kaur- Ditahun 2019 pembangunan tower Telekomunikasi ditiga Kecamatan Dikabupaten Kaur yang sulit mendapat jaringan seluler akan segera terwujud, pembangunan akan dilakukan oleh Kementerian Komunikasi Dan Informatika melalui BP3TI, hal itu disampaikan Kabid Komunikasi dan Informatika Dinas Kominfo Sasdar Marfi ST. Kamis (14/02/19)

Kesulitan masyarakat ditiga Kecamatan Yaitu Kecamatan Kinal, Kecamatan Tetap dan Kecamatan Nasal untuk mendapatkan jaringan seluler, akan segera teratasi, pasalnya pembangunan tower yang selama ini didambakan oleh masyarakat tersebut segera terwujud.

“Saat ini kami sedang melakukan koordinasi dengan Dinas Kominfo Propinsi Bengkulu, guna memastikan kapan waktu pelaksanaan pembangunannya, namun yang jelas pembangunannya tower tersebut akan dilakukan di tahun 2019 ini, kita tinggal menunggu informasi pelaksanaanya,” kata Sasdar.

Dijelaskannya, bahwa pembangunan tower nanti akan dilakukan oleh Kementerian Komunikasi Dan Informatika melalui balai penyedia dan pengelolaan pembiayaan komunikasi dan informatika BP3TI.

“Dinas Kominfo Kabupaten tidak ada keterlibatan dalam pembangunan fisiknya nanti, kita hanya merekomendasikan serta mengajukan usulan lokasi tempat pembangunan, sementara yang melakukan pekerjaan pembangunan dilakukan langsung oleh BP3TI,” ungkap Sasdar. (Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *