Pembangunan TPST Di Dusun Kembang Sore RT/RW, 002, 002 Desa Terung Kulon, Krian Tahun 2018 Rp. 90 Juta Belum Usai.

by -60 views

Jejakkasus.info | Sidoarjo – Jawa Timur – TPS adalah singkatan dari Tempat Penampungan Sementara yaitu tempat sebelum sampah diangkut ke tempat pendauran ulang, pengolahan, dan/atau tempat pengolahan sampah terpadu.

Atau Tempat pengolahan sampah terpadu yang selanjutnya disingkat TPST adalah tempat dilaksanakannya kegiatan pengumpulan, pemilahan, penggunaan ulang, pendauran ulang, pengolahan, dan pemrosesan akhir.

Terkaet pembangunan TPST Di Dusun Kembang Sore RT/RW .002 .002 Desa Terung Kulon Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo terbengkalai diduga anggaran tahun 2018 sebesar Rp. 90 Juta, pembanggunan TPST atau pembuangan sampah dan pembakaran sampah tersebut dari anggaran DLHK tahun 2018 sebesar Rp. 90 juta sampai sekarang belun diselesaikan sampai tanggal 26/6/2020.

Diduga anggaranya digelapkan oleh Nur Syamsi selaku jabatan sekdes Terung Kulon, darii nara sumber yang tidak mau disebutkan namanya yang diterima oleh team9 Jejak Kasus dilapangan
menurut informasi Bahwa RAP pengajuan dana hibah ke DLHK oleh team KPMD pada tahun 2018.

itu satu set perlengkapan untuk pembakaran berupa bangunan dan tungku TPN sedangkan blowernya tidak ada yag seharusnya ada pak, sampai sampai waktu itu sampah pun menumpuk, dan saya kena imbasse sampai saya ditegur oleh pihak pondok pesantren karena bau sampah itu.

Dan akhirnya kita membuat sawadaya masyarakat untuk diangkut truknya DLHK setiap satu bulan 2 kali sekarang alhamdulillah

Sampahpun sudah menggurangi dan bagai mana tanggapan Pak Kades Joko Surwono sebagai Kades Terung Kulon Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo 26/6/2020. (Tim9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *