Pembentukan Karakter Secara Rohani, di Lapas Kelas II Subang

oleh -15 views

Subang l Jejakkasus.info – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang
telah melaksanakan Kegiatan Perlombaan Adzan,yang di ikuti oleh para pesertanya,
dari Warga Binaan Pemasyarakatan Subang. Yang sekaligus tempat pelaksanaan
bertempat di Mesjid An’Nur, yang masih berada di dalam kawasan Lapas, kegiatan tersebut pada hari Selasa (26/10/2011)
yang sekaligus juga dalam Rangka Memeriahkan Hari Dharma Karyadhika pada tahun 2021.

Dalam pelaksanaanya Acara Kegiatan Lomba Azan, terlebih dahulu di awali dengan Sambutan Kalapas Kls II Subang, melalui Kasubsi Bimaswat Lapas, yaitu, Rahmat.

Pada Kegiatan perlombaan Azan Lapas kls II Subang, seluruhnya para peserta merupakan Warga Binaan Permasyarakatan, yang diikuti jumlah pesertany sebanyak 86 orang, semuanya peserta merupakan Warga Binaanya.

Pada kesempatan itu juga, Kasubsi Bimaswat Lapas Subang menambahkan bahwa Kegiatan itu sesuai jadwalnya akan di laksanakan 2 hari. Yang nantinya bagi para peserta yang menjadi pemenang Lomba Azan, akan langsung di umumkan pada puncak kegiatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021.

Rahmat, menambahkan, bahwa tujuan dari Lapas kls II Subang, dengan di adakanya penyelenggaraan kegiatan perlombaan Azan yang Notabene para pesertanya Warga Binaan Kemasyarakatan.

Menurutnyayang paling utama guna membentuk secara rohaninya, yang selama ini sudah berjalan dalam hal Pembinaan Kerohanian.

Dan hal terpenting yang telah di laksanakanya, dari setiap Program Program Pembinaan bagi seluruh Warga Binaan, bertujuan bisa Memotivasi Karakternya, Selama dalam binaan disini supaya bisa ada perubahanya.

Jika nantinya kembali kepada masyarakat, lingkungan masing masing berubah bisa lebih baik. (Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.