Pembitan Ikan Lele di Desa Bayung Diduga Tak Berkualitas dan Timbul Protes Warga

Bengkulu l Jejakkasus.info – Pemdes Bayung, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, dari pemberdayaan pembudidaya ikan Lele untuk memilih benih ikan yang di duga terlihat tidak Berkwalitas dan secara perawatan belum kejelasan menurut informasi yang di himpun oleh tim media jejakkasus bahwa ada 8 lokasi bak penampungan, ternyata di alokasikan ada 6 bak penampungan. Rabu 05/10/202.

Kami sebagai warga desa Bayung sangat kecewa, dengan pemberdayaan ternak ikan lele di Desa bahwa tidak sesuai dengan harapan pada waktu musyawarah bahwa bak penampungan ada 8 titik dan mekanisme perawatan tidak berkwalitas serta tak transparansi dalam bentuk pengolahan, harapan kami kedepan ada peninjauan dari dinas bersangkutan dengan ada nya pengembangan ikan lele tersebut. Sampai warga yang engan di sebut nama nya.

Lanjut tim menemui kepala Desa di Kediaman nya tetapi tak kunjung di temui, langsung tim mengkonfirmasi melalui whatsapp untuk kejelasan dari informasi tersebut.

Informasi yang kita himpun bahwa bak penampung ada 8 titik tapi teralokasi 6 titik,,,,?

Tak kunjung ada jawab sesuai Undang – undang nomor 40 tahun 1999 tentang Pers serta kode etik jurnalistik sehingga berita di tayangkan, secepatnya nya tim akan mengkonfirmasi ke dinas bersangkutan permasalahan keluhan warga tersebut. (Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *