Pemdes Dan Masyarakat Desa MangkuRajo Bangun Gedung Serbaguna

oleh -14 Dilihat

JejakKasus.info | Bengkulu – Desa MangkuRajo Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu membangunan gedung serba guna di Desa demi kepentingan bersama, terlihat jelas pemdes dan masyarakat dengan semangat bekerja walaupun Masih di suasana pandemik covid-19 ( 14/12/20 )

Saat tim menghampiri Kepala Desa MangkuRajo M. Syaeri di sela-sela bekerja beliau menjelaskan.
” Kami selaku Pemdes Desa MangkuRajo mengucapkan ribuan trimah kasih kepada pemerintah baik kabupaten dan pusat telah menyalurkan anggaran sehingga kami dapat memprogramkan gedung serba guna di desa kami ini ”

Lanjut kata beliau
” Khusus untuk pembangunan gedung serbaguna ini Kedepan harapan kami selaku Pemdes berharap benar-benar bisa dimanfaatkan untuk keperluan masyarakat Kedepan nya ,” katanya.

” Pembangunan gedung serbaguna adalah dalam upaya meningkatkan layanan publik bagi masyarakat gedung serba guna merupakan gedung yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam acara kegiatan seperti musyawarah desa, olahraga, serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Singkat nya gedung serba guna juga bisa dikatakan sebagai gedung yang multifungsi untuk segala kegiatanlah.

Gedung serba guna ini merupakan revitalitas percepatan pembangunan untuk merespon sekaligus menjawab keinginan dan kebutuhan warganya Kedepan nya.

Gedung serba guna ini akan mengcover bentuk kegiatan aparatur di Desa serta warga desa yang mau memanfaatkan fasilitas pemerintah ini. Semoga dengan kehadiran gedung serba guna ini mampu menampung segala kegiatan yang ada di Desa seperti musyawarah desa ( musdes ), olahraga, kegiatan seni, serta kegiatan-kegiatan lainnya ” sampai kades.

Di tambah oleh Tpk Selamat beliau dengan nada semangat.
” Kami sebagai pekerja dan masyarakat setempat merasa senang dan gembira dengan di bangun nya Gedung serba guna ini serta berterimah kasih kepada Pemdes Desa MangkuRajo dengan di bangun nya bangunan ini Kedepan dapat di manfaatkan seperti rapat, tempat sedekah dan lain sebagainya ” Pungkasnya. ( Yadi/Yon )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.