Pemdes Desa Benuang Galing Bagikan Masker ke Masyarakat Secara Merata Door to Door

oleh -12 views

JejakKasus.info l Bengkulu – Desa Benuang Galing, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, provinsi Bengkulu, mulai menyalurkan bantuan dengan membagikan sarana perlengkapan pencegah virus covid-19 di setiap rumah warganya secara merata.

Ada 1.000 Masker, 300 sanitizer dan disinfektan, yang diberikan ke setiap rumah masyarakat di Desa, pembagian langsung oleh pemdes setempat serta langsung penyemprotan desinfektan ke penjuru wilayah Desa.

Di sela – sela kegiatan tim menghampiri Pjs Kepala Desa Dedi Sumantri S. Ip menjelaskan.

“ perlengkapan seperti masker, cairan sanitizer dan Penyemprotan kerumah warga merupakan sebagai langkah awal dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona, dengan adanya perlengkapan ini, saya minta kepada seluruh warga untuk selalu mengunakan setiap melakukan kegiatan. ” Ungkap nya.

“ Yang paling penting tetap ikuti aturan dari pemerintah, seperti menghindari kerumunan, melakukan pembatasan sosial atau social distancing serta setiap ada kegiatan di desa usahakan penyedian pencuci tangan, Itu semua demi kebaikan kita bersama,”

lanjut kata beliau mengatakan pihaknya sebagai relawan Covid-19 langsung membagikan, dengan cara door to door ke rumah-rumah warga ada 1000 masker, 300 sanetezer kita bagikan lansung ke setiap rumah warga dan kami berharap apa yang di berikan ini dapat benar-benar di manfaatkan oleh warga, untuk bersama-sama mengupayakan pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona tersebut. ” Pungkas Kades. (Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.