Pemdes Desa Kali Padang Bagikan Blt-DD Langsung Tunai Ke Masyarakat Secara Transparan

oleh -229 views

JejakKasus.info | Bengkulu – Pemdes Desa Kali Padang Kecamatan Selupu Rejang . Kabupaten Rejang Lebong, provinsi Bengkulu kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama di tahun 2021 kepada 22 masyarakat penerima manfaat yang dibagikan secara simbolis di aula Kantor Desa.

Dalam acara pembagian BLT dan Acara Titik Nol pekerjaan di hadiri oleh, Sekcam Alhisyam, Kepala Desa Maman Casmadi, Babinsa EKO.S, Ketua BPD Sungatn, Sekdes Sri Wahyuni, Kaur keuangan Abu Herwansyah, TPKAD , Adimulyanto, P3md Dedi Irawan, PDTI EGA, PLD Yesi Puspita sari, Konsultan Yosep, Kadus 1,2 dan 3 serta masyarakat yang menerima Blt-DD.

Di dalam pembagian bantuan tunai ini Kepala desa Kali Padang menghimbau kepada masyarakat desa agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ada. harus ingat dengan Cara 3 M yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

Lanjut kata Kepala Desa mengumumkan kepada masyarakat bahwa
“ Hari ini kita membagikan bantuan tunai ini adalah tahap pertama salur pertama dan sekaligus mengadakan kegiatan Titik Nol, yang mana hasil musyawarah kita beberapa minggu yang lalu. Bagi penerima bantuan manfaat sekali ini ber jumlah 22 orang, yang mana bagi penerima bulan Januari ini kita bagikan Selama 12 bulan Dengan perbulan nya berjumlah Rp 300.000 jadi untuk bulan Selanjut nya Akan kita bagikan Di dalam minggu ini lagi “. Sampai kades.

Kita Sudah menyiap kan Dana total setiap penerima mendapatkan BLT DD berjumlah Rp 3.600.000 per kepala keluarga pergunakanlah bantuan ini untuk membeli bahan pokok rumah tangga di masa vandemik covid-19 Saya harap kepada semua masyarakat desa Kali padang ini Agar Saling membahu dan saling menyampai kan kepada masyarakat desa ” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Sekcam Alhisyam mewakili kecamatan Selupu Rejang
” Menyampaikan kepada masyarakat Kali padang kita pada hari ini membagikan BLTDestahap pertama salur ke pertama dan sekaligus jadi pergunakanlah bantuan ini pergunakanlah kepentingan rumah tangga, seperti beras dan bahan pokok lainnya “. Ungkap beliau

Masih kata beliau Agar kita masyarakat Desa Kali Padang bisa bekerja Sama dengan baik dan saling menjaga bangunan pisik yang akan kita bangun atau yang sudah ada, di ketahui bahwasa nya tidak ada angaran untuk pemeliharaan jadi kepada masyarakat desa kali padang agar bisa Saling menjaga dan memelihara fisik bangunan yang sudah kita bangun ini ” tegas nya. ( Supri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *