Pemdes Desa Kandang Adakan Pemeriksaan Hasil Pekerja Di tahun 2020 Berjalan Lancar

oleh -59 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Desa Kandang yang terletak di Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu melaksanakan Pphp terlihat jelas berjalan Lancar dan produktif 31/12/20.

Ada 3 aitem yang di Pphp yakni Drainase Balai Desa, Pelapis Balai Desa dan Gedung Posyandu anggaran Dana Desa di Tahun 2020.

Di hadiri pada kegiatan PPHP Desa Kandang dan di pembukaan laksanakan di Kantor Desa.
Kapolsek Kepahiang Iptu Kadi Karjito SH, Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S.Ip, Dinas PMD Kepahiang Irwan Afandi ST, Perwakilan Danramil Marwan Trmizi, Babinsa, Bhabinkantibmas, PDTI, TA, PD, Konsultan Perencanaan dan ketua BPD serta seluruh Pemdes Kandang.

Penyampaian Kepala Desa Kandang.
“Kami meminta kepada tim PPHP agar dapat memeriksa dengan baik dan tegas, baik tentang fisik maupun administrasi nya dan kami berharap kepada masyarakat agar dapat nanti nya menjaga dan merawat bangunan di desa kita ini dengan baik agar tetap bisa bertahan dengan jangka panjang, lalu mari tetap kita jaga ke kompakan di dalam membangun desa kita ini agar tetap optimis demi kemajuan Desa Kandang ini dan seluruh Pemdes beserta masyarakat setempat mari kita tetap jaga ke kompakan untuk merawat yang telah kita bangun “. Pungkas Kades. (Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *