Pemdes Desa Peraduan Binjai Dengan Kompak Adakan Panitia Pemeriksaan Hasil Pekerja

oleh -68 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Desa Peraduan Binjai yang terletak di Kecamatan Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu melaksanakan kegiatan hasil pekerjaan berjalan lancar dan produktif 15/01/21.

Turut hadir dikegiatan PPHP Desa Peraduan Binjai, polsek, Camat, Dinas PMD Kepahiang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDTI, TA, PD, Konsultan Perencanaan dan ketua BPD serta seluruh Pemdes.

Ada beberapa aitem yang di PPHP yakni, Drainase, Pelapis Tebing dan Platdeker.

Di sela- pemeriksaan tim media JejakKasus.info mewawancarai Kepala Desa Sukiman Dahri Amd. menjelaskan dengan baik.

“ Kami meminta kepada tim PPHP agar dapat memeriksa dengan baik dan tegas, baik tentang fisik maupun administrasi nya dan kedepan kami juga berharap kepada masyarakat agar dapat nanti nya menjaga dan merawat bangunan di desa kita ini dengan baik, agar tetap bisa bertahan dengan jangka panjang, lalu mari tetap kita jaga ke kompakan di dalam membangun desa kita ini, agar tetap optimis demi kemajuan kedepan nya walaupun masih di suasana Covid-19”. Katanya.

Lanjut kata beliau
” Di karnakan anggaran kita banyak di salurkan untuk bantuan Covid-19 jadi pembangunan hanya dapat terjangkau hanya beberapa aitem di tahun 2020, insyaallah di tahun 2021 kita rancangkan pembangunan lain nya mudah-mudahan tidak ada hambatan”

Masih kata kades
” kedepan marilah kita jaga bangunan yang sudah kita terapkan dengan sebaik mungkin demi kepentingan bersama khusus nya di Desa kita ini. Pungkas Kades.( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *