Pemdes Desa Suka Merindu Bagikan BLT – DD Kemasyarakat Secara Transfaran 99 KK

oleh -4 views

JejakKasus.info | Bengkulu – Pemdes Desa Suka Merindu, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, bagikan BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) desa yang bersumber dari DD ini telah dibagikan.

Penyaluran BLT desa yang dihadiri dalam acara tersebut kades, Babinsa, Babinkamtibmas, pendamping desa, perangkat desa dan masyarakat penerima BLT-DD.

Dalam kesempatan itu kades Seapudin Juhri mengajak seluruh masyarakat penerima bantuan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah disarankan oleh pemerintah bahkan dirinya juga menghimbau kepada warga secara khusus untuk tetap menggunakan masker dimanapun berada dan tak lupa pula ia meminta kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan untuk memanfaatkannya sesuai kebutuhan sehari hari.

“Terima kasih buat seluruh masyarakat yang telah hadir pada hari ini dimana saat ini BLT desa telah kita salurkan kepada masyarakat peneriman manfaat. Saya berharap bantuan yang diberikan ini kiranya dapat digunakan sebaik baiknya mengingat saat ini kondisi perekonomian terbilang sulit akibat covid-19 yang masih saja ada. Mari kita juga tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak,memakai masker,hindari kerumunan dan selalu memakai masker dimanapun berada,” Kata kades.

Lanjut kata beliau.
Bahwa bantuan yang diterima oleh masyarakat 99 KK Desa Suka Merindu diharapkan dapat dipergunakan untuk belanja bahan pokok sesuai kebutuhan sehari hari.

” Mengingat Virus Covid-9 masih belum berakhir,sudah barang tentu sangat berimbas kepada perekonomian kita apa lagi bapak/ibu penerima bantuan saat ini sudah jelas sangat berdampak,oleh karena itu dana yang diterima hari ini pergunakanlah untuk kebutuhan yang lebih prioritas aja.” Pungkasnya. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.