Pemdes Desa Sungai Jernih Dan Masyarakat tetap Siaga Pencegahan Covid-19 Di Tahun 2021

oleh -8 views

JejakKasus.info | Bengkulu – Memutus mata rantai penyebaran Virus Corona terus digaungkan oleh jajaran Pemerintah Desa Sungai Jernih, Kecamatan Sebrang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Salah satu masker, hand sanitizer dan tempat cuci tangan kepada masyarakat untuk alat pencegahan penyebaran virus yang masih marak melanda masyarakat Indonesia.

Kepala Desa Suryo ketika memimpin gerakan sosial pembagian masker gratis ke masyarakat Jumat 07/05/21 memafarkan saat di wawancarai.

Jumlah APD ( alat pelindung diri ) yang dibagikan mencapai ribuan masker beserta alat – alat lain nya Aksi tersebut dilaksanakan bersama relawan gabungan dan berbagai unsur pemerintahan serta masyarakat yang peduli terhadap pencegahan penyebaran Covid-19. Kata beliau.

Lanjut kata kades.
“ Selain membagikan masker, kami juga meberikan hand sanitizer kepada masyarakat,”

Kedepan harapkan kita semua orang yang beraktivitas atau melewati wilayah Desa selalu mengenakan masker tertib aturan pemerintah demi memutuskan mata rantai virus Corona.

Rangkaian kegiatan sosial tersebut dapat berjalan dengan lancar berkat partisipasi dan kepedulian masyarakat terhadap upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dalam keadaan darurat karena Dana Desa dari pemerintah belum cair sepenuh nya Sejalan dengan anjuran dari pemerintah, kami tetap melakukan berbagai upaya untuk membebaskan desa kami dari Virus Corona, alhamdulillah untuk sekarang desa kita ini tidak terkena covid-19 dan mudah-mudahan untuk selanjutnya kita tetap di zona hijaulah,” Ungkap kades.( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.