Pemdes Desa Suro Lembak Adakan Titik Nol di Tahun 2022 

Jejakkasus.info l Bengkulu – Pemdes Desa Suro Lembak, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang , Provinsi Bengkulu, mengadakan kegiatan Musyawarah Pra – Pelaksanaan Kegiatan / titik nol bahwa di mulai nya kegiatan pembangunan di tahun 2022.

Pada saat kegiatan yang dihadir oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa , Ketua BPD, Sekretaris Desa, Ketua BMA, segenap Pemdes dan masyarakat setempat.

Kepala Desa Amrullah saat di konfirmasi di sela acara titik nol pembangunan beliau memafarkan dengan tegas.

”Kami pemdes Desa Suro Lembak mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga di tahun 2022 sampai dapat disalurkan dengan lancar tanpa ada hambatan, kedepan dengan bantuan langsung tunai ke masyarakat yang bersumber dari dana desa dapat meringankan beban masyarakat. Sampai nya.

Lanjut kata beliau bahwa KPM yang menerima Alhamdulillah sudah teralokasikan semua, kami sebagai pemdes berharap bantuan yang diterima ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Pemerintah Desa dan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 tingkat Desa telah berupaya semaksimal mungkin untuk seluruh warga dan kami juga menghimbaukan kepada seluruh warga Desa untuk disiplin melaksanakan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ).pesan kades.

Lanjut kata beliau pada kesempatan hari ini kita mengadakan langsung titik nol untuk pekerjaan bangunan di tahun 2022 ini.

”Pembangunan Jalan Rabat beton.

Dengan di bangun nya jalan ini nanti semoga bermanfaat bagi masyarakat dan harapan kami dari jajaran pemdes mari kita jaga bersama bangun ini. Pungkasnya.(Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *