Pemdes Desa Suro Muncar Bagikan BLT-D Dengan Masyarakat Untuk Tahap Pertama Di Tahun 2021

oleh -11 views

JejakKasus.info | Bengkulu – Dalam Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Yang disalurkan pada Tahap Pertama yaitu untuk bulan Januari Tahun 2021 secara Tunai sebesar Rp.300.000/ PKM dengan Jumlah 49 KPM yang menerima di Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang provinsi Bengkulu, kamis 06/05/21.

Kades Sukri Jaya Ketika dikonfirmasi oleh tim media online JejakKasus seusai pembagian BLT-DD menjelaskan.

” Proses Pelaksanaan Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) kita laksanakan sesuai Aturan karena ada program tersebut sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat saat di Tengah Pandemi Covid 19 tahun 2021dalam pelaksanàan tersebut telah kita laksanakan uang sudah kita salurkan ke setiap KPM Nontunai sudah terealisasi Tinggal Tahap berikutnya lagi,” kata kades.

Lanjut kata beliau bahwa terdapat 49 KPM yang menerima pada tahap pertama untuk bulan Januari di tahun 2021 ini sejumlah 300 rupiah, Alhamdulillah sudah teralokasikan semua, kami sebagai pemdes berharap bantuan yang diterima ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Pemerintah Desa dan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 tingkat Desa telah berupaya semaksimal mungkin untuk seluruh warga dan kami juga menghimbaukan kepada seluruh warga Desa untuk disiplin melaksanakan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ). Sampai nya.

Di tambah oleh ketua BPD Irawan Fauzi dengan semangat juga mengatakan saat di hampiri.

” Kami selaku mitra dari pemdes Desa Suro Muncar sangatlah mendukung acara pembagian BLT-DD yang sudah di selenggarakan oleh Pemdes Desa, semoga masyarakat dapat memanfaatkan uang tersebut sebaik mungkin demi menunjang keperluan menghadapi kondisi vandemik Covid-19 sekaligus saya selaku ketua BPD desa suro muncar tetap berjuang demi Maju nya pemerintahan bersama masyarakat ” Pungkasnya. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.