Pemdes Desa Tik Teleu Bagi BLT-DD ke Masyarakat Langsung

oleh -48 views

Jejakkasus.info | Bengkulu – Penyaluran Bantuan Langsung Desa Tik Teleu yang terletak di, Kecamatan Pelabai telah disalurkan kepada 40 KK. Masing-masing KK menerima BLT sebesar Rp 600 ribu ke masing-masing penerima.

Penyerahan di laksanakan di kantor desa setempat, yang dihadiri Kades Tik Teleu, M Yuzir Hosen didampingi Camat Pelabai Alex Hutabarat, perwakilan Polsek Lebong Atas, dan Danramil Lebong Atas, BPD, pendamping desa, dan warga penerima BLT-DD.

Kepala Desa Titk Teleu, M Yuzir Hosen mengatakan saat di wawancarai oleh tim di lokasi
” sebelum pembagian pihaknya telah melakukan verifikasi dan musyawarah desa (musdes), sehingga hari ini, penyaluran BLT DD periode bulan Mei dapat tersalurkan kepada masyarakat hari ini penyaluran tahap kedua sebanyak 40 KK, seperti yang kita lihat hari ini,” kata nya.

Lanjut kata beliau
” pihak Pemdes berharap penyaluran BLT tahap dua yang disalurkan itu dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini, serta dapat memenuhi bentuk kebutuhan mereka. Harapan kedepan, bantuan ini dapat digunakan masyarakat dengan sebaik-baiknya. Dan kita juga berharap persoalan Covid- 19 ini segera berakhir, dan kita pulih seperti biasanya,” pesan kades.( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *