Pemdes Sungai Jernih dan Masyarakat Bangun Pelapis Tebing untuk Anggaran Tahun 2022

Jejakkasus.info l Bengkulu – Terlihat jelas Harapan masyarakat Desa Sungai Jernih, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, yang menginginkan jalan mulus ke wilayah perdesaan dan perkebunan, perlahan untuk di tahun 2022 mulai terwujud. Terlihat jelas setelah kucuran dana desa ( DD ) tahun 2022 yang diterima, di manfaatkan untuk membangun infrastruktur Pelapis Tebing secara tepat sasaran dan melalui kesepakatan bersama.

Kepala Desa Suryono Purnom saat di wawancara di kediaman nya mengatakan.

Tahun ini pihaknya memang sengaja membangun Pelapis Tebing di wilayahnya karena Pemerintah Desa dan masyarakat menginginkan pembangunan tersebut yang benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Menurutnya, pembangunan pelapis Tebing adalah sebuah progress pembangunan yang sangat penting bagi masyarakat untuk ketahanan tanah yang begitu rawan longsor setiap datang nya hujan. Katanya.

Lanjut kata beliau kedepan.
“ Bersama masyarakat, kita bisa memperkuat kelembagaan desa, menyelenggarakan pemerintahan dan melaksanakan pembangunan yang berkualitas serta banyak azas manfaat nya untuk masyarakat. Kita juga bisa mewujudkan desa yang aman, tenteram dan damai. Kita harus bersatu untuk meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik kedepan serta mengutamakan ketransprasi setiap anggaran yang di kuncurkan di desa kita ini,” Pungkas beliau. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *