Pemdes Suro Bali Bagikan BLT-DD ke warga Berjalan Lancar

Jejakkasus.info | Bengkulu – Pemerintah Desa Suro Bali, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa untuk 15 Kepala Keluarga ( KK ).

Bantuan Langsung di alokasikan ke rekening masing-masing ( BLT-DD ) setiap Kepala Keluarga (KK) yang telah di alokasikan oleh pemdes langsung ke masyarakat dan secara tepat sasaran.

Pembagian BLT-DD di langsung di bagikan ke rekening masing-masing terlihat jelas berjalan tertib dan lancar, serta tetap menerapkan himbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan, mematuhi prokes demi mencegah penyebaran COVID-19.

Setelah selesai pembagian tim langsung menghampiri Kepala Desa Dana Putra degan tegas dan bijak Memafarkan.

” Syukur alhamdulillah program BLT DD dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan. Hal ini terbukti dilaksanakan nya pembagian BLT-DD kedepan Kami berharap, warga dapat memahami proses dan mekanisme yang ditetapkan sehingga BLT DD ini dapat tersalukan tepat kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan serta gunakanlah uang yang di dapati untuk keperluan sehari-hari yang bermanfaat” Sampai nya.

Masih kata beliau.
Dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemdes telah bekerja semaksimal mungkin dan masyarakat Desa Suro Bali yang mentaati aturan saat pembagian dan seluruh pihak yang turut membantu mensukseskan penyaluran BLT DD ini sehingga berjalan dengan lancar.

“ Terimakasih juga kepada Pemerintah Pusat, Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD) teralisasi dengan baik, sehingga bisa di distribusikan kepada masyarakat yang berhak. Masyarakat yang menerima BLT-DD diluar dari Penerima PKH, BPNT dan BST,” pungkas nya. ( Yadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *