Pemdes Tanjung Kemuning II Bagikan Tangki Semprot

Kaur l Jejakkasus.info – Untuk memperkuat ketahanan pangan yang dimulai dari ditingkat desa sebagimana telah dicanagkan oleh Kemendes PDTT melalui program Dana Desa tahun 2022, Pemdes Tanjung Kemuning II Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur bagikan alat pengeloahan lahan pertanian kepada warganya.

Pembagian bantuan berupa spalayer elektrik ini merupakan bagian dari kegiatan Dana Desa Tanjung Kemuning II di tahun 2022 bidang ketahanan pangan dan hewani dalam upaya mewujudkan program ketahanan pangan masyarakat.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kades Tanjung Kemuning II, Dandi Judias Hindarta bersama jajaran prangkatnya secara dor to dor rumah warga yang disaksikan langsung oleh Camat Tanjung Kemuning, Babinsa dan BPD Desa setempat.

“Pembagian Tangki ini merupakan bagian dari kegiatan program Dana Desa Tanjung Kemuning II untuk bidang ketahan pangan dan hewani, dan hal ini sudah menjadi kesepakatan bersama pada saat musyawarah desa”, jelas Dandi kamis (23/06/22).

Bantuan tangki ini setidaknya dapat mempermuda para petani dalam pengolahan lahan pertanian mereka, dengan harapan hasil dari pertanian dapat terus meningkat sehingga ketersedian pangan masyarakat selalu tersedia dan tercukupi, pungkas Dandi. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *