Pemerintahan Desa Tanjung jaya Dan Babinkantibmas Adakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Kerumah Warga

by -68 views

Jejakkasus.info | Lampung – Guna pencegahan virus corona covid-19 desa tanjung jaya adakan penyemprotan ke rumah-rumah warga dalam Kegiatan ini Santoso Kades Tanjung Jaya Menjelaskan, Bahwa Kegiatan Tersebut Hari Kedua Yang sebelumnya Suadah Pernah Dilakukan Oleh Pihak Pemerintahannya pada(26/3/20).

“Ini hari Kedua Kita lakukan penyemprotan Guna pencegahan Penyebaran wabah Covid -19 Di desa Kita, dalam Kegiatan ini Kita libatkan seluruh Elemen Masyarakat,baik dari Aparatur Babin kantibmas, dari koramil Palas serta seluruh jajaran Kita Libatkan. Guna Kebaikan desa kita Sendiri ” Jelasnya.

Dalam Kesempatan itu juga santoso selaku kepala Desa Tanjung Jaya Menghimbau Kepada seluruh warganya Untuk tidak Beraktivitas Di luar Rumah dulu sesuai Instruksi Pemerintah Yang Sudah di Keluarkan, dan tetap menjaga Pola Hidup sehat.

“Harapan saya Kepada Seluruh Warga saya Untuk Tidak Keluar Rumah dulu, Dirumah aja” Imbuhnya.

Disisilain Suhardin Selaku kasi Kesra Menerangkan pula Bahwa Kegiatan Ini merupakan Salah satu Bentuk dukungan desa Terhadap Perlawanan Kepada wabah Covid -19 sesuai dengan Instruksi dan Peraturan Pemerintah.

“Kita harus melawan wabah covid -19 Ini, dengan cara Pencegahan Seperti apa yang kita Himbau Kepada masyarakat , Untuk tetap di rumah dan Rajin Mencuci Tangan,” tutup Suhardin.

kegiatan ini pun dilakukan di 9 dusun sekolahan, tempat ibadah ,serta sarana umum lainya penyemprotan di
Desa Tanjung jaya yang langsung dilakukan oleh kadus masing masing dusun berserta RT nya guna antisipasi wabah covid -19 di Desa kami.

Didin selaku warga dusun 5 sangat berterimakasih atas wujud kerja pemerintahan desa Tanjung Jaya yang di mana cepat tanggap dalam menangani pencegahaan wabah virus covid – 19 didesa kami. muda mudahan desa kami aman dari wabah virus tersebut.(joe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *