Pemkab Nias Barat Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Sokhinafao Daeli

Nias l Jejakkasus.info – Pemerintah Kabupaten Nias Barat Melayat di Kediaman Keluarga Mendiang Bapak Sokhinafao Daeli (Ama Robert Daeli). Bertempat di Onolimbu, pada hari, Senin (17/01/2022).

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan kata Penghiburan
Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Sokhinafao Daeli (Ama Robert Daeli).

Pada kata Penghiburannya, Bupati Nias Barat menyampaikan bila kematian itu merupakan Pintu yang harus dilalui oleh setiap yang Hidup, untuk itu kita harus mempersiapkan diri dengan berbuat Baik kepada sesama, “Ucap Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu”. Dikesempatan tersebut, secara Pribadi Beliau memberikan Santunan Duka kepada Keluarga Mendiang.

Bupati Nias Barat Khenowi Waruwu secara Pribadi memberikan Santunan Duka kepada Keluarga Mendiang
Dipenghujung Penghiburan, oleh Kabag Kesra Setda Nur’awani Ziliwu,S.Pd,MM, menyerahkan Santunan Duka dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat kepada Keluarga Mendiang sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah).

Kabag Kesra Setda Nur’awani Ziliwu, S.Pd,MM, menyerahkan Santunan Duka dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat kepada Keluarga Mendiang. (TMZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *