Pemuda Dusun 01 Mekar Jaya Gotong Royong Buat Lapangan voli

oleh -30 Dilihat

Jejakkasus.info | Untuk meningkatkan hobby dan kegiatan olahraga, pemuda Dusun 01 Mekar Jaya, Kecamatan bangun rejo lampung tengah, bergotong royong bersama membuat lapangan voli baru.

Pantauan jejak kasus info terlihat pemuda sangat antusias membuat lapangan Voli baru yang terletak di dsn 01 mekar jaya (24/12/2020)

Tono(34) selaku pemuda dusun 01 mekar jaya mengaku senang dengan dibuatnya lapangan Voli baru, karena menurutnya jarak yang ditembuh cukup dekat dan tempatnya sangat strategis.

” Semoga dengan ada nya lapangan voli yang baru ini kita lebih baik dan lebih giat berlatih, yang jelas tujuan kita ini untuk berolahraga,” harap tono.

Sementara itu, kepala Dusun 01 Desa Mekar Jaya, Ayik (45) mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan karena mengingat akan pemuda dusun 01 yang gemar berolahraga, baik itu olahraga Sepak Bola, Voli, Bulu Tangkis dan lain sebagainya.

” mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, warga kami (Mekar Jaya) lebih gemar berolahraga, karena selain hobby, dengan berolahraga bisa menjaga kesehatan tubuh,” ujarnya.

Selain itu, dia juga berharap kepada pemerintah melalui dinas terkait agar bisa memberikan sarana olahraga yang layak agar warga bisa lebih bersemangat lagi.(Bambang/Darwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.