Penanaman Pohon Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Calang – Bertempat di Mapolres Aceh Jaya, berlangsung kegiatan Penanaman Pohon Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah bencana alam serta mengurangi polusi udara, sehingga memberikan efek positif bagi masyarakat dan lingkungan hidup, Selasa, 25 Juni 2024, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolres Aceh Jaya, Andy Sumarta, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kelestarian alam dan lingkungan. “Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti mencegah erosi, memperbanyak oksigen, dan membantu menanggulangi perubahan iklim,” ujarnya.

“Kami berharap, Polri dapat terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan, serta membangun sinergi yang positif dengan masyarakat,” tambah Kapolres. Penanaman pohon ini bukan hanya simbolis, tetapi juga bagian dari komitmen Polri dalam memberikan kontribusi nyata terhadap lingkungan. Diharapkan pohon-pohon yang ditanam hari ini dapat tumbuh subur dan memberikan manfaat jangka panjang bagi generasi mendatang.

Di tengah perubahan iklim global yang semakin meningkat, inisiatif seperti ini menjadi penting dan relevan. Melalui kegiatan ini, diharapkan pula dapat menjaga kelestarian lingkungan hidup di wilayahnya dan sekitarnya. Selain itu, aksi penanaman pohon dalam rangka Hari Bhayangkara ini menjadi simbol komitmen bersama dalam membangun negara yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polri terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan, memperlihatkan bahwa perlindungan terhadap alam adalah tanggung jawab bersama. Mari kita dukung inisiatif ini dan berpartisipasi aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *