Pencarian Hari Ke Dua Pencarian Penjaring Yang Hilang Misterius Di Pantai Pathek Belum Ada Hasil

oleh -57 Dilihat

Jejakkasus.info | Situbondo – Pada hari ke dua pencarian penjaring yang hilang mistirus di perairan Pantai Pathek sampai hari ini belum membuahkan hasil, mulai dilakukan penyisiran di lokasi pukul 08 wib, oleh tim gabungan dari Basarnas dan Tim penyelam dari Basarnas untuk melakukan penyisiran di dasar laut, BPBD, Pos TNI AL, Polairud, Tagana, Pol PP, Babinsa Gelung, hilangnya Subairi 57 tahun warga desa tanjung Pecinan rt 02/rw 07, kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo Kamis 17/ 12/2020.

Untuk sementara Tim masih menghentikan pencarian sementara untuk makan siang dan akan dilanjutkan lagi setelah habis makan siang “imbuhnya”.

Dalam pencarian tadi pagi sampai siang ini tim Basarnas mengerahkan tiga perahu karet milik Basarnas, pencarian selanjutnya akan dilakukan penyisiran lagi pada pukul 11.00 wib, oleh tim gabungan sampai sore kalau masih belum ada hasil dalam pencarian selanjutnya tim masih melakukan kordinasi dari pihak keluarga korban dan Kepala desa tanjung Pencinan H.Untung ” Pungkasnya”. ( Hosni ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.