Pencemaran Nama Baiknya Yoke Nopria Di Facebook Kakam Banjar Ratu Melaporkan Oknum Wartawan Ke Dewan Pers/APH

Way Kanan – Jejakkasus.info

Tidak terima nama baiknya (yoke nopria) dicemarkan selaku kepala kampung Banjar Ratu Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, akan melaporkan hal ini ke Dewan PERS/APH Melalui kuasa hukum dari LBH AWALINDO (SAMSI EKA PUTRA SH).selasa 01 /11/2022.

Dalam hal inipun suharyadi & istrinya  sudah sempat melaporkan kejadian ini  kepolres Way Kanan unit PPA oleh suharyadi sang suami dari (Yayah Sutiyah). Dan sdri (Yayah sutiyah) dan suami (suharyadi) selaku pelapor tidak dapat membuktikan laporannya tersebut, sehingga telah mencemarkan nama baik dari sdr (yoke nopria).
Atas kejadian tersebut (suharyadi) selaku suami dari Yayah Sutiyah pada tgl 14 Oktober 2022 telah datang kekediaman (yoke nopria) bersama keluarga didampingi oleh anggota DPD ROZALI SH dari fraksi PAN Way Kanan.

Suharyadi selaku suami dari Yayah Sutiyah didampingi oleh keluarga tokoh-tokoh masyarakat dan disaksikan oleh aparatur kampung Banjar ratu telah meminta maaf kepada (yoke nopria) dan keluarga besarnya atas kekhilafan yang telah dilakukan oleh suharyadi beserta istri selama ini.

Membuat malu dari (yoke nopria) dan keluarga atas fitnah prasangka kepada (yoke nopria) pada tgl 25 Oktober 2022 sepakat berdamai.
Dengan surat pernyataan damai bahwa kedua belah pihak resmi berdamai

Suharyadi & istri mencabut laporan di polres way kanan dan suharyadi menyampaikan klarifikasi kepada masyarakat umum laporan / tuduhan yang di buat tidak benar dan siap memulihkan nama baik dari pihak kedua (yoke nopria).

Inilah beberapa bukti-bukti yang dikatakan oleh (yoke nopria) pada saat diwawancara langsung ketika dikediaman (yoke nopria) saat para tamu masih ramai dan kedua belah pihak sepakat berdamai.

Dalam hal ini (yoke nopria) yang nama baiknya sangatlah dirugikan dan dicemarkan oleh salah satu oknum wartawan baik itu di Facebook atas nama Maman Abdulrahman dan pemberitaan di salah satu media online.

Dari ini lewat kuasa hukum dari LBH AWALINDO (SAMSI EKA PUTRA SH) akan melakukan langkah-langkah persuasif hukum sesuai dengan undang-undang ITE yakni (UU NO 19 TAHUN 2016 TENTANG PERUBAHAN UU NO 11 TAHUN 2008 TENTANG ITE) pungkas (SAMSI EKA PUTRA SH).

( TIM )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *