Pencurian dengan Kekerasan yang Mengakibatkan Hilangnya Nyawa Seseorang Terjadi di Sumedang

by -408 views

 

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Sumedang – Telah terjadi pencurian dengan kekerasan, hingga sampai merenggut nyawa, Korban bernama Suminah (57), warga RT 04 RW 01, Dusun Cisaga Sari, Desa Ranca Mulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Senin (21/1/2019).

Menurut Keterangan Julu selaku ketua RT setempat, kejadian ini diketahui sekira pukul 01.30 WIB.”Waktu itu saya dan warga sedang berada di pos ronda, terus saya pulang kerumah sebentar, sambil berjalan kerumah, sambil memukul tiang listrik yang saya lewati. Kebetulan pos ronda itu tidak jauh dari rumah saya, sesampainya diteras rumah, saya mendengar suara gaduh dari rumah tetangga (rumah korban),” ujarnya.

Lanjut Julu ia melihat ada seseorang yang keluar dari rumah itu, terus lari kebawah.”Ciri-ciri orang tersebut posturnya agak kecil, celana hitam, baju warna coklat tua, terus saya segera melihat kerumah korban, saya panggil beliau beberapa kali, tapi tidak ada jawaban, saya lihat jendela rumahnya terbuka, langsung saya kembali ke pos ronda memanggi teman-teman untuk masuk kerumah korban,” paparnya.

Ditambahkan Julu korban Suminah ketika dtemukan sudah terkapar berlumuran darah.”Kami segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Sumedang Utara dan Polres Sumedang,” ucapnya.

Pantauan Jejak Kasus Sumedang di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihak kepolisian dengan sigap segera, petugas kepolisian Polsek dan Polres turun ke TKP dan Kasus ini sekarang ditangani oleh Polsek Sumedang Utara dan dibantu oleh Tim Polres Sumedang.

Laporan: Rois

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *