Penemuan Motor Yamaha Mio oleh Warga Palas Pasemah di Serah Terimakan ke Pemiliknya oleh Kapolsek Palas

Lampung Selatan, Jejakkasus. Info

PALAS, Penemuan Sepeda Motor oleh warga Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, satu minggu lalau ahirnya di Serahkan Kepada Pemiliknya oleh Kapolsek Palas.

Penyerahan yang di lakukan oleh Kapolsek Palas AKP. Andy Yunara SH.MH. di dampingi Babinkantibmas Desa Sukaraja
Aipda. Hasudungan di halaman Mapolsek Palas, menyerahkan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio Nomor Polisi, BE 4117 DE, warna merah kepada sang pemiliknya.

Hal tersebut dilakukan setelah jajaran polsek palas berkoordinasi bersama Samsat lampung selatan untuk mencocokan Nomor kendaraan kepada sang pemiliknya. Ternyata sang pemilik adalah warga desa Sukaraja, atas nama Ngatini yang beralamatkan Rt/Rw 02/02 Desa Sukaraja Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan sesuai BPKB motor.

“kami langsung berkoordinasi ke samsat untuk mengetahui masih berlaku apa tidak nomor kendaraannya, alhasil nomor kendaraan itu masih ada dan sang pemiliknya warga sukaraja, saat ini jajaran kami sedang melakukan penyelidikan kasus ini” tutur kapolsek usai menyerahkan kendaran tersebut, Kamis, (10/11/2022).

Setelah di lakukan pemeriksaan dokumen kendaraan, sang pemilik mengakui bahwa motor tersebut miliknya yang hilang satu minggu yang lalu saat di parkir di garansi rumahnya, namun karna kesibukan dirinya belum sempet melaporkan ke polsek.

“Ya ini motor saya saat itu saya parkir di garasi rumah, sekitar pukul dua malam hilangnya karna Pukul 12, wib, Rabu, (02/11/2022), saya bawa saat pertemuan kelompok tani, saya belum sempat melaporkan karna kesibukan saya,” kata Sapuan Efendi suami Ngatini

Dia juga mengucapkan trima kasih kepada masyarakat yang telah menemukan motor miliknya, terutama kepada jajaran polsek palas yang membantu memfasilitasi sehingga motor miliknya bisa kembali ke pihaknya.

Sebelumnya ada warga Desa Palas Pasemah, datang kemepolsek Palas, pada, Kamis, 03/11/2022, melaporkan sekaligus menyerahkan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio Nomor Polisi, BE 4117 DE warna merah, motor dalam keadaan mati, aki tidak ada dan jok motor rusak, yang mereka temukan di halaman rumah kosong di desa Palas Pasemah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *