Pengamanan Acara Malam Keakraban Tour Budaya 2024-SMA Negeri 3 Bandung di De’ Jukung Resto Tanah Lot

Tabanan | jejakkasus.info – Dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kediri yang aman dan kondusif personil Polsek Kediri selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak, apalagi bisa mengundang suatu kerawanan tindak pidana.

Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., agar Polri selalu hadir dan ada ditengah masyarakat dan berbaur serta bersinergi dalam menjaga Kamtibmas agar selalu aman kondusif.

Pada hari Rabu, 8 Mei 2024 pukul 20.00 wita personil Polsek Kediri dipimpin Perwira pengawas (Pawas) Iptu Joko Sucipto Askarman bersinergi dengan Babinsa dan satuan pengamanan otorita Tanah Lot Kediri melaksanakan pengamanan kegiatan
Acara Malam Keakraban Tour Budaya 2024-SMA Negeri 3 Bandung yang bertempat di de’ Jukung Resto Tanah Lot Desa Beraban Kediri, Tabanan.

Acara malam keakraban Tour Budaya 2024- SMA Negeri 3 Bandung bertempat di de’ Jukung Resto Tanah Lot Desa Beraban Kediri yang dihadiri sebanyak ± 350 orang dengan mengadakan acara pertemuan kembali mengenang masa sekolah waktu SMA dulu.

Dengan kegiatan yang diselenggarakan pada malam keakraban menyajikan panggung Hiburan musik & lagu dan sambutan serta kesan dan pesan alumni SMA 3 Bandung kemudian dilanjutkan pemberian door frize.

Handes Jalu Almanto. S.Par selaku Penanggung jawab Ketua Panitia bertanggung jawab semua rangkaian kegiatan tersebut dengan membatasi acara kegiatan sehingga dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar sesuai rencana.

Diakhir acara Handes Jalu Almanto. S.Par selaku Penanggung jawab dan Ketua Panitia serta seluruh peserta kegiatan yang hadir mengucapkan banyak terimakasih Kepada Polri dan satuan pengamanan lainnya karena sudah mengamankan kegiatan tersebut sehingga berjalan aman dan lancar sesuai rencana.

(Hum Polsek Kediri)
Red/am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *