Pengamanan Pertandingan sepak bola BRI Liga 1 musim kompetisi 2023/2024 antara  Bali United Vs PSIS Semarang.

Gianyar | Jejakkasus.info – Kesiapan pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 kompetisi 2023/2024 antara Bali United Vs PSIS Semarang  dilaksanakan  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar. (8/3/2024) malam yg,
Dipimpin oleh Kabag ops Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, SH, MH dihadiri oleh Wakapolres Gianyar  Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. dan Pejabat Utama Polres Gianyar, serta dihadiri oleh personil  Polres Gianyar, personil BKO Polda Bali dan Polres Bangli serta pengamanan internal.

Kabag ops Polres Gianyar dalam arahannya mengatakan agar personil yang terseprint pengamanan mengetahui lokasi dan tugas masing-masing,  laksanakan tugas dengan maksimal, apakah penonton banyak atau sedikit tetap laksanakan pengamanan sesuai prosedur yang telah ditetapkan, jangan ada suporter masuk dengan membawa barang yang dilarang yang dapat membahayakan dan mengganggu jalannya pertandingan, perintahnya tegas.

Saya harap seluruh personil sudah mengetahui lokasi dan tugasnya masing masing, jangan ada penonton masuk membawa barang barang yang dilarang, perketat penjagaan dan pemeriksaan barang bawaan penonton atau suporter,”perintah beliau tegas.

Selama Pertandingan antara Bali United vs PSIS Semarang   berlangsung aman dan lancar dengan skor  2 : 0 untuk kemenangan Bali United,

Apel Konsolidasi pengamanan, setelah pertandingan berlangsung dipimpin  Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, SIK mengucapkan  terima kasih kepada personil yang terlibat pengamanan sehingga selama  pertandingan berlangsung aman dan lancar, semoga dalam pertandingan selanjutnya dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana, ungkapnya.

Red.(Amin bali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *