Pengamanan WWF Berakhir, Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Apel Konsolidasi

Bali | jejakkasus.info – Badung- Pengamanan Word Water Forum ke-10 yang dilaksanakan selama 10 hari resmi dinyatakan berakhir, Sub Satgas Pam Bandara Satgas Preventif Operasi Puri Agung 2024 melaksanakan apel konsolidasi di halaman Kantor Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (27/5/2024).

Kegiatan apel konsolidasi dipimpin oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., selaku Kasubsatgas Pam Bandara yang dihadiri oleh seluruh pejabat Perwira Pengendali (Padal) dan personil lainnya yang tergabung dalam pengamanan WWF Sub Satgas Pam Bandara.

Dalam arahannya, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Pimpinan Polri atas pelaksanaan tugas pengamanan WWF di Bandara I Gusti Ngurah Rai dapat berjalan aman dan lancar.

Ini merupakan bentuk keberhasilan kita bersama, saling bahu-membahu dan saling koordinasi serta bertanggungjawab atas pelaksanaan tugas yang kita laksanakan,”ucapnya.

Kegiatan event-event international sudah sering dilaksanakan selama ini di Bali, berkat pengalaman tersebut dan tanggung jawab masing-masing personil semua bisa dilalui dan dilaksanakan dengan baik tanpa ada teguran maupun pelanggaran selama pelaksanaan tugas.

Kepercayaan dan apresiasi masyarakat maupun negara kepada Polri yang telah berhasil dalam setiap tugas pengamanannya wajib kita jaga dan pertahankan ke depannya,”kata Kapolres AKBP I Ketut Widiarta. (hms24)

{Tm red am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *