Pengrusakan Alat Musik Ukulele oleh Oknum Satpol PP, Disesalkan Pembina PERSSI

oleh -50 views

Jawa Timur l Jejakkasus.info – Pembina Persatuan Seniman Seniwati Indonesia  (PERSSI) Alwan panggilan akrab Bang Tiger, sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh oknum anggota Satpol PP,  dengan merusak alat musik ukulele yang sudah beredar dan viral di media sosial.

Dalam hal ini Bang Tiger selaku pembina PERSSI angkat bicara, Selasa (8/6/2021).

“Saya sangat menyayangkan dan prihatin dengan perbuatan oknum Satpol PP yang tidak bisa menempatkan diri sebagai suri tauladan yang baik,” kata Bang Tiger.

Lanjut Bang Tiger, padahal ukelele termasuk alat seni musik yang bisa digunakan untuk mengembangkan bakat juga mencari nafkah.

“Kami paham dengan aturan yang sudah ada, tapi setidaknya bisa membantu para seniman dan pengamen jalanan mencarikan jalan keluar dengan pembekalan ketrampilan yang ada,” tutur Bang Tiger.

Bang Tiger menegaskan, kejadian merusak alat musik jangan terulang kembali, termasuk menyalahgunakan hasil karya seniman, demi citra positif seniman.

“Dan tindakan yang dilakukan oleh oknum anggota Satpol PP itu, akan kami kejar sampai di mana perkembangan selanjutnya,” tutup Bang Tiger. (Tim Sembilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.