Pengumuman Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kabupaten /Kota

Tulungagung l Jejakkasusinfo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung menyelangarakan Media Gathering bersama puluhan wartawan, di aula Garden lotus Ketanon, kamis(24/11/2022).

Kegiatan tersebut merupakan bagian sosialisasi dalam tahapan Pemilihan dan pembagian Dapil kabupaten Tulungagung Tahun 2024 sekaligus menyampaikan progres semua tahapan yang telah dilakukan KPU Tulungagung sekaligus tahap rancangan yang akan berjalan dan akan dilaksanakan jelang pemungutan suara ,pemilihan serentak 2024 mendatang.

Anggota KPU dari Perencanaan Data dan Informasi KPU Tulungagung , Much, Arif, M. pd. I, mewakili ketua KPU menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Pilkada 2024 , untuk menyampaikan informasi tahapan pelaksanaan Pilkada yang telah dilakukan dan akan dilaksanakan hingga pemungutan suara.

“Kami berharap rekan-rekan media juga bisa menyampaikan hal ini kepada masyarakat,” tuturnya.

Selanjutnya, Media gathering juga sebagai ajang silaturahmi antara KPU dengan teman-teman media sehingga informasi dan komunikasi akan lebih mudah tersampaikan.

“Kami berharap agar media cetak maupun eletronik bisa bersinergi dengan KPU untuk menyosialisasikan Pilkada, agar partisipasi masyarakat terus meningkat,

” pembahasan kursi kursi dapil di kabupaten Tulungagung dengan, konsep
Berikutnya konsep yang di katakan ke para insan Media akan kami gandeng dan kita ajak gethering melalui dari konsep konsep berikutnya, menuju ke tahun 2024 dan kita usahakan sebaik baiknya karena wartawan memberikan, edukasi, kepada masyarakat,seluruh wilayah kabupaten Tulungagung.

“Anggota KPU, memberikan penjelasan, tentang rubik ditulungagung mengenai kursi, yang dirancang dan disampaikan kepada propinsi nanti akan tetap tersampaikan, penataan dapil dapil dikabupaten Tulungagung dan kita adakan uji publik, itupun melibatkan beberapa pihak ,dari partai, ormas LSM, dan media

Karena kami membutuhkan dari teman teman media bisa , memberikan usulan dan sampai kearah uji publik berbagai sumber, dan usulan sekema baru.”

Media gathering yang dihadiri puluhan jurnalis baik dari media cetak maupun elektronik di akhiri dengan diskusi yang menarik.( Gd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *