Polres  

Pengungurus Harian Yayasan Mesjid Alhuda Tembilahan, Apresiasi Pelaksanaan rutin Jumat Curhat 

Indragiri Hilir l Jejakkasus.info – Polres Inhil melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ yang digelar, Jumat (26/5/2023) bersama Tukang Ojek dan Tokoh masyarakat. Berbagai permasalahan disampaikan pada kegiatan tersebut.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengaku akan memberikan tindakan preventif dan preemtif guna mengantisipasi permasalahan yang ada. Kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membahas permasalahan tersebut.

“Terkait permasalahan yang disampaikan akan ditangani oleh Satuan terkait dengan berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait,” ungkapnya

Dalam ‘Jumat Curhat’ itu, Kapolres Inhil menyebut kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Polri setiap minggunya.

“Menanggapi apa yang disampaikan oleh masyarakat, kami akan selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam permasalahan serta keresahan yang telah disampaikan tadi,” sebutnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat ini dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian.

“Keluhan atau pengaduan dari masyarakat dapat dicari solusi bersama-sama demi terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Ketua Umum Pengurus Harian Yayasan Mesjid Alhuda Tembilahan Drs.H.M. SAR’IE mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Inhil Bahwasanya Kegiatan rutin Polwan Sat Lantas Polres Inhil yang telah melakukan kegiatan Pengamanan,Pengaturan dan Penjagaan Lalu Lintas setiap hari Jum’at sangat banyak membantu baik masyarakat yang akan melaksanakan Solat Jum’at maupun setelah selesai melaksanakan ibadah Sholat Jum’at dan hapan kami selaku Pengurus Mesjid Alhuda kegiatan ini berlangsung secara rutin dan terus menerus. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *