Pengurus Musholla Majlis Ta’Lim Desa Pegagan Kidul Berikan Santunan Anak Yatim

Cirebon l Jejakkasus.info – Indahnya Berbagi Kebahagian terhadap anak Yatim dihari Jum’at berkah. Pengurus Musholla MAJLIS TA’ LIM yang bertempat di Rt. 004. Rw. 001 Blok Masjid Baitussalam Desa Pegagan Kidul Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan secara simbolis pengurus musholla Majlis Ta’lim memberikan santunan berupa uang tunai dan nasi kotak terhadap kurang lebihnya 20 orang anak Yatim, Jumat (14/01/2022).

Pemberian santunan tersebut bertujuan untuk berbagi Kebahagian dan membantu sedikit meringankan beban anak Yatim terlebih dihari Jum’at yang penuh berkah ini, Ujar Ustad Abdul Rohman selaku pengurus Mushollah Majlis Ta’Lim.

“Penerimaan santunan tersebut berasal dari para donatur dan kita hanya menjalankan amanah untuk memberikan sedikit santunan berupa amplop yang berisi uang tunai dan nasi kotak. Kata Ustad Abdul Rohman usai acara pemberian dan tausiyah yang ditutup dengan Do’a bersama.

Lanjutnya Ustad Abdul Rohman menjelaskan, kegiatan ini juga dapat support selain dari para donatur juga dari jamaah Mushollah Majlis Ta’lim yang turut berpartisipasi.

Semoga anak Yatim ini selalu ceria dan selalu mengingat Allah SWT. Serta mengingat Nabi Muhammad SAW. dan giat dalam beribadah serta dapat pembelajaran kajian kajian tentang Agama, harapnya.

“Kegiatan santunan ini kita laksanakan sudah sejak bulan September 2021 kemarin, dan kita rutin mengadakan kegiatan ini setiap satu bulan sekali tepatnya dihari Jum’at ( kliwon), Tuturnya.

Ustad Abdul Rohman juga berpesan terhadap anak Yatim yaitu agar terus mengingat apa yang diamanahkan oleh almarhum ayahandanya tentang keagaam dan kebaikan serta jasa – jasa almarhum dan selalu optimis untuk menjalani kehidapan ini agar tetap semangat, Tukasnya Ustad Abdul Rohman. (Caswila)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *