TNI  

Pengurus PGI Wilayah Babel Silaturahmi Dengan Danrem 045/Gaya

Pangkalpinang l Jejakkasus.info –
Tujuh orang Pengurus Persatuan Gereja Indonesia Wilayah Bangka Belitung Jumat Siang 11/11/2022 melaksanakan silaturahmi dengan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA di Makorem.

Pimpinan rombongan Pendeta Alex Siswantoro di dampingi 6 orang lainnya yang merupakan pengurus PGI Wilayah Babel, sementara Danrem di dampingi Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung.

Pendeta Alex Siswantoro dalam silaturahmi tersebut mengatakan tujuannya kedatangannya dan rombongan untuk memperkenalkan kepengurusan PGI wilayah Babel kepada Danrem.

Tujuan lainnya bahwa dalam beberapa waktu yang akan datang akan merayakan natal Oikumene seluruh gereja di Babel, berkaitan dengan perayaan Natal bersama ini akan melibatkan kepantiaan dan termasuk pengamanan dari seluruh instansi yang ada di wilayah ini baik itu TNI , Polri dan Pemerintah Daerah.

Natal bersama ini menjadi kerinduan kami bersama, mohon arahan kepada Danrem, karena selama dua tahun ini kami tidak mengadakan Natal Oikumene di karenakan oleh Pandemi Covid-19.

Selain itu silaturahmi kami ini ingin lebih kenal dan dekat dengan TNI, karena TNI menurut kami, sangat merakyat dan dekat dengan semua elemen masyarakat. Ungkap Pendeta Alex Siswantoro.

Danrem dalam pertemuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih banyak sudah meluangkan waktu berkunjung ke Makorem, hal ini kehormatan bagi kami mau berdiskusi dalam menyelenggarakan kegiatan di wilayah ini.

Kami pada prinsipnya sangat mendukung segala kegiatan kemasyarakatan baik itu kegiatan keagamaan dan lainnya, silahkan saja kami mendukung baik kepanitiaan maupun dalam pengamanan.

Silahkan berkoordinasi dengan instansi kami, ada Kodim dan Koramil di wilayah ini, jangan sampai kegiatan tidak terlaksana dengan baik, wilayah Babel sangat kondusif, namun harus tetap waspada. Tegas Danrem.

(Musarofa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *