Peningkatan Ruas Jalan di Desa Pematang Cermai Diduga Asal Jadi

oleh -58 views

Sergai l Jejakkasus.info – Pembangunan berupa peningkatan ruas jalan dari Dinas PUPR Kabupaten Serdang Bedagai yang merupakan anggaran dari APBD 2021, di Kecamatan Tanjung Beringin lokasi Di Dusun II Desa Pematang cermai Kabupaten Serdang Bedagai diduga tidak berkualitas dan tipis, sehingga banyak dikeluhkan warga setempat.

Salah satu warga Desa Tersebut yang tidak mau dicantumkan nama nya ke media mengatakan kalau dirinya merasa sangat kecewa dengan buruknya hasil pembangunan jalan tersebut dan berharap pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai lebih mengawasi.

“Jika tidak diperbaiki kembali jalan ini, saya rasa tidak akan bertahan lama. Karena bangunan ini kurang berkualitas karena pengaspalan sangat tipis, saya harap bisa di pertebalkan lagi. Pasti jalan ini tidak akan lama akan rusak kembali,” jelasnya.selasa (23/11/2021).

Dari pantauan awak media di lapangan, Hal ini menimbulkan pertanyaan, seperti tidak adanya pengawasan dari dinas PUPR Kabupaten Serdang Bedagai.

Mengingat anggaran Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Dusun II Desa Pematang Cermai Senilai Rp. 2.583.236.523.17 Dipertanyakan diduga belum selesai pekerjaan tersebut menggunakan APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2021 memakan biaya mencapai milyaran yang di kerjakan oleh PT Adzka Putri Lestari, diduga dikerjakan asal jadi dan tidak sesuai bestek sehingga menimbulkan pertanyaan bagi masyarakat luas.

Pekerjaan itu dinilai belum selesai dan ukuran lebar tidak sesuai bestek yang di peruntukan. sehingga menimbulkan dan dugaan aroma dan indikasi MarkUp dalam pekerjaan tersebut.

Menanggapi hal tersebut Ketua NGO PMBDS A. Sirait Kabupaten Serdang Bedagai minta pada Bupati Sergai dan instansi terkait untuk segera melakukan evaluasi dan mengambil sikap dan langkah tegas pada rekanan yang diduga menyalahi ketentuan dalam pelaksanaan pekerjaan peningkatan ruas jalan tersebut. (@$)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.