Penutupan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2023

Subang ! jejakkasus.info – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menutup bimbingan manasik Haji Kabupaten Subang, Bertempat di Aula Islamic Center, Jumat (19/05).

Kegiatan ini sendiri bertemakan “Haji Berkeadilan dan Ramah Lansia Meneguhkan Sehati Agar Subang Tetap Jawara” Tahun 1444H/2023M.

Wakil Bupati Agus Masykur Rosyadi mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena pertemuan ini sebuah keberkahan yang Allah berikan.
“Mudah-mudahan penutupan manasik haji ini senantiasa dilimpahkan keberkahan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Ia juga memberikan selamat kepada seluruh jamaah haji yang telah mengikuti rangkaian manasik hingga selesai dan pertemuan ini merupakan penutupan syarat jemaah haji.
“Selamat kepada ibu bapak yang terpilih oleh Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji rukun iman ke-5 dan saling membantu sebagai bersaudara kita kembali ke kabupaten Subang dengan keadaan sehat walaafiat menjadi haji yang mabrur” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kemenag Subang, Kasi Haji dan Umroh , beserta jajaran, Wakil TP PKK Kabupaten Subang, Kabag Kesra, PPIH dan tamu undangan lainnya.
( M Rahmat )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *