Penutupan Turnamen Volly Ball di Desa Lahang Baru”AREN CUP 1″ Berjalan Sukses

Pekanbaru l Jejakkasus.info -Turnamen volly ball Aren Cup 1 antar RT di desa lahang baru kecamatan gaung, kabupaten Indragiri hilir (INHIL) resmi ditutup pada Rabu (19 Oktober 2022) sore

turnamen Aren Cup 1 yang di sponsori oleh bapak Mayar Ali Noto SP sebagai konsultan PT. Sultan Aren Indonesia cabang kabupaten Indragiri hilir berlangsung dengan meriah hingga Ahir, team yang bertanding sebanyak 42 team putra dan putri perwakilan dari RT didesa lahang baru

turnamen dengan nama “Aren” adalah dengan tujuan memperkenalkan potensi budidaya perkebunan tanaman AREN pada masyarakat melalui kegiatan olahraga voly ball, yang mana nantinya akan dibudidayakan oleh masyarakat dan berharap bisa meningkatkan perekonomian masyarakat desa lahang baru khususnya dan kabupaten Indragiri hilir pada umumnya.

penutupan Turnamen volly ball Aren Cup 1 di akhiri dengan pertandingan final antara RT 16 parit mesin vs RT 23 parit payung putri yang dimenangkan oleh RT 23 parit payung dan RT 16 perit mesin VS RT 23 parit payung putra dimenangkan oleh RT 16 parit mesin yang jatuh sebagai juara 1.

Ketua panitia Aswandi dalam sambutannya yang menyampaikan pesan dari bapak Mayar Ali Noto SP mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan turnamen hingga final atas partisipasi dan sportivitas hingga pertandingan berjalan dengan lancar dan sukses. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *