Penyerahan Jabatan Dankima Kolatmar

oleh -52 views

Jejakkasus.info | Pasuruan

Dispen Marinir (Pasuruan). Komandan Kompi Markas (Dankima) Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Mayor Marinir Daniel Iwan S. menyerahkan Tugas dan tanggung jawabnya kepada Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. di Ruang Loby Mako Kolatmar, Jalan Embong Anyar Grati Pasuruan, Rabu (06/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Komandan Kolatmar selaku Pimpinan Acara memimpin jalannya Penyerahan Jabatan Dankima Kolatmar kepada Komandan Kolatmar menyampaikan bahwa penyerahan jabatan merupakan proses yang wajar dan harus dilaksanakan, karena untuk memenuhi proses pembinaan personel, disamping itu juga Mayor Marinir Daniel Iwan S. akan mengikuti Dikreg Seskoal Angkatan LIX tahun 2021.

Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. juga memberikan ucapan terimakasih kepada Mayor Marinir Daniel Iwan S. yang semasa menjabat sebagai Dankima Kolatmar telah mendedikasikan seluruh kemampuannya untuk memajukan Kolatmar pada umumnya, sambung Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E.

Usai prosesi Penyerahan Jabatan, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E kepada Mayor Marinir Daniel Iwan S. yang dilanjutkan acara ramah tamah.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wadan Kolatmar Letkol Mar Abdi Z Tambunan, Pasintel Kolatmar Letkol Mar Suprihatin, S. Pd, Pasops Kolatmar Letkol Mar Danang, Paspers Kolatmar Letkol Mar Pujiono, Paslog Kolatmar Letkol Mar Wisnu S. Pasbangtik Kolatmar Letkol Mar Data, Ka Akun Kolatmar Mayor Laut (KH) Rudi, dan Seluruh Perwira Kolatmar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker dan tetap menjaga jarak guna mencegah penyebaran Virus Covid – 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *