Peran Serta Masyarakat Dalam Pembangunan

oleh -244 views

PANGKALPINANG, Jejakkasus.info –Lurah Selindung Mushadi, SH melakukan, upaya untuk memajukan daerah Selindung, dengan berbagai program dalam meningkatkan kemajuan Kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Mushadi menyatakan, bahwa setiap pemimpin agar daerahnya maju dan sejahtera, pasti ada terlintas dipikiran. Akan tetapi, tentunya harus didukung masyarat agar tujuan tercapai. Seperti,  kegiatan kelas ibu hamil dan service motor Yamaha yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, kepada masyarakat Selindung.”Merupakan bentuk kecil kepedulian dari perhatian Pemkot Pangkalpinang dimasa pandemi Covid-19, kepada masyarakat Selindung dan di daerah Kota Pangkalpinang,” ungkap Lurah, Kamis (10/12/2020) di ruang kerjanya,

Kelurahan Selindung akan melaksanakan pembangunan Tugu Ketem Remango.”Hari ini kita akan menghadiri rapat untuk pelaksanaan pembangunan tugu tersebut,” ujar Mushadi.

Lanjut Mushadi, program kegiatan itu semua merupakan, agenda rutinitas Wali Kota Pangkalpinang yang kedepannya akan ditingkatkan.”Tahun depan, kita akan membenahi pembangunan di wilayah Selindung seperti, penerang jalan, pengaspalan dan parit/bandar jalan.”Baik itu jalan utama, jalan di gang, maupun jalan setapak,” imbuhnya.

Mushadi berharap, dalam pembangunan harus ada peran serta dukungan dari masyarakat, dengan memberi izin untuk pembangunan.”Dengan kerjasama masyarakat, mudah-mudahan akan berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

“Mari kita majukan pembangunan Kota Pangkalpinang ini, dengan kerjasama masyarakat yang baik.” ajak Mustadi. (Jenny Siskawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *