Perbaikan Drainase di Bahu Jalan Sumber Tempur

oleh -88 Dilihat

Malang l Jejakkasus.info – Perbaikan Drainase terus dilakukan oleh Dinas PU Binamarga kabupaten Malang sebagai penampung air di musim hujan sehingga air di permukaan jalan bisa lancar meresap mengalir ke sungai terdekat.

Dinas PU Binamarga terus Berupaya melayani masyarakat dengan terus rutin melakukan perbaikan Drainase di bahu jalan sumber tempur kecamatan wonosari kabupaten malang.

Perbaikan Drainase ini agar sebagai tadah peresapan air di permukaan jalan dan lingkungan sekitar akan menjadi bersih dan masyarakat akan puas dan tidak banjir di permukaan jalan.

Sambung,Suwikyo (Sek din ) Sekertaris Dinas PU Binamarga kabupaten malang pada hari senin 8/8/2022.

Dengan harapan untuk mencegah genangan air dipermukaan jalan sumber tempur dan menjadikan lingkungan bersih dan jalan aspal menjadi kuat dan tahan lama karena air di permukaan jalan akan mengalir ke drainase di pinggir bahu jalan Sumbertempur kecamatan wonosari.

Perbaikan perawatan pemeliharaan Drainase di lakukan melalui beberapa tim pelaksana yang profesional sehingga menghasilkan daya kwalitas yang kokoh kuat dan tahan lama karena selalu rutin melakukan pengecekan di lapangan sebagai wujud melayani masyarakat.

Dan selalu berkoordinasikan di setiap pekerjaan kinerja baik seluruh kegiatan pelaksanaan yang harus sesuai program dan untuk menjaga kwanintas kwalitas yang bagus serta profesional sehingga menghasilkan spek bahan yang kokoh sehingga perbaikan pemeliharaan Drainase sesuai harapan yang berkwalitas dan masyarakat bisa meràsa puas. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.