Perbakin Babel Resmikan Sekretariat dan Lapangan Tembak

oleh -205 views

Jejakkasus.info l Bangka Belitung – Perbakin Babel resmi gelar peresmian sekretariat dan lapangan tembak di Lapangan Tembak Pengprov Perbakin Kepulauan Bangka Belitung, Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (12/12/2020).

Acara dihadiri langsung oleh Ketum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto beserta rombongan dan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

Pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Ketum PB Perbakin yang dinyatakan peresmian sekretariat dan Lapangan Tembak Perbakin Babel.

Letjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan, kejuaraan menembak ini merupakan, salah satu agenda yang dapat dijadikan ajang untuk menunjukkan prestasi dan menampung minat serta menyalurkan bakat olahraga menembak. Sehingga diharapkan, dapat muncul bibit-bibit berpotensi yang mempunyai prospek gemilang dimasa akan datang.”Saya yakin, seluruh peserta akan mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya serta bertekad mencapai prestasi tertinggi. Untuk itu saya mengharapkan, pada para atlet yang bertanding di kejuaraan ini, agar tetap menunjukkan tekad mencapai prestasi setinggi mungkin, serta memegang teguh sportivitas.” harapnya.

Joni juga berpesan, kepada para juri serta petugas di lapangan agar selalu menegakkan aturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga kejuaraan berjalan dengan tertib dan lancar.”Kepada seluruh atlet saya ucapkan, selamat bertanding, raihlah prestasi setinggi-tingginya dengan selalu mengedepankan nilai kebersamaan dan sportivitas,” tandasnya. (Jenny Siskawati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *