Pergantian tahun prajurit tidur dalam komodo petarung yonmarhanlan VII gelar istoghosah

oleh -37 views

Jejakkasus.Info|NTT – Dispen Kormar (Kupang) dalam rangka menyambut pergantian tahun, prajurit komodo petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII, menggelar Istighosah di Balai Prajurit Yonmarhanlan VII Kompleks TNI AL Osmok Jl Yos Sudarso no 05 Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Kamis, (31/12/2020).

Kegiatan Istighosah yang di ikuti oleh Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH. merupakan bentuk keprihatianan atas pandemi Covid 19 yang masih melanda, dan dengan kegiatan ini di harapkan semakin mendekatkan hubungan antara manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit komodo petarung khususnya tidur dalam Yonmarhanlan VII

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan VII menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan refleksi kita untuk senantiasa menjadi pribadi yang baik di masa depan, dengan mengevaluasi diri tentang hal hal yang telah kita lakukan di tahun 2020, dengan harapan di tahun 2021 nanti kita bisa memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri untuk menjadi lebih dewasa, lebih inovatif dan mampu bersaing” tegasnya.

Sebelum kegiatan seluruh tidur dalam melaksankan protokol kesehatan dengan melaksanakan pengukuran suhu badan dan menggunakan masker serta menjaga jarak.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *