Perhelatan Akbar MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Dibuka Bupati 

Tanjab Barat l Jejakkasus.info – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Anwar Sadat, membuka secara resmi Pelaksanaan Mushabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjabbar, di lapangan sepak Bola Desa Suak Labu, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjabbar, Selasa (22/11/22) malam.

Turut hadir dalam pembukaan MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten Tanjabbar, Wakil Bupati Tanjabbar beserta Ibu, Sekda Tanjabbar besrta Ibu, Ketua DPRD Tanjabbar, Anggota Anggota DPRD Tanjabbar Dapil Betara Kuala Betara, Unsur Forkompimda Tanjabbar, Kakan Kemenag Tanjabbar, Ketua LPTQ, Para Asisten dan Staf Ahli, Para OPD, Para Camat se-Kabupaten Tanjabbar, Ketua dan Anggota Dewan Hakim, Ketua MUI Tanjabbar, Para Official, Pelatih dan Peserta, serta tamu dan undangan lainnya.

Bupati, dalam sambutan mengatakan, kegitan MTQ merupakan agenda rutin Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Kota di seluruh Indonesia Meski pada beberapa kesempatan tidak dilaksanakan karena kondisi pandemi covid 19.

“dan , pada kesempatan tahun ini kita kembali melaksanakan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab barat yang mana sebagai tuan rumah di Kecamatan Kuala Betara, setelah terakhir pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjabbar yang dilaksanakan pada tahun 2019 di Kecamatan Tebing Tinggi,” tutur Bupati. (Jumri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *