Peringatan Maulid 1444 Hijriah, Polres Aceh Jaya Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Calang, jejakkasus.info – Polres Aceh Jaya menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1144 Hijriah di Musala Polres setempat, Kamis, 13 Oktober 2022.

Peringatan Maulid Nabi terlihat turut hadir, Wakapolres Aceh Jaya, Ustad Ibnu Hajar, Pengurus Bhayangkari Cabag Aceh Jaya, Para Kabag, Kasat, Kasi, KBO dan Seluruh Personel Polres Aceh Jaya.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Wakapolres Kompol M. Jonni menyampaikan, pada hakikatnya maulid Nabi adalah momentum baik bagi kita untuk menambah ilmu, ketaqwaan, serta keimanan kepada Allah SWT.

Selain itu, lanjut Kompol M. Jonni, momen maulid juga untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, di mana beliau merupakan pelita bagi umat Islam.

Peringatan maulid tahun ini mengusung tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi” dengan penceramah Ustad Ibnu Hajar.

Mari jadikan maulid ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah dan untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad selaku rasul yang memiliki misi untuk menyempurnakan umat manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *