Peringati HUT Ke-75 TNI AL, Danmenbanpur 2 Mar Kunjungi Warakawuri Dan Santuni Anak Yatim

by -12 views

Jejakkasus.info | Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI AL tahun 2020 Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M. mengunjungi Warakawuri Menbanpur 2 Mar dan keluarga prajurit yang sedang sakit serta santuni anak yatim di wilayah Sidoarjo. Kamis (10/09/2020).

Komandan Menbanpur 2 Mar yang diwakili oleh Paspers Danmenbanpur 2 Mar Mayor Marinir Niko Herdiyanto, S.H., M.Han, mengunjungi Warakawuri Menbanpur 2 Mar antara lain di kediaman Ny. Sri Endang Nursini Istri dari Alm. Kopka Mar Elly Indrajaya anggota Yon POM 2 Mar dan Ny. Linnarti Istri dari Alm. Sertu Mar Sugihartono anggota Yonzeni 2 Mar di wilayah Sidoarjo. Sedangkan ditempat yang berbeda masih diwilayah Sidoarjo Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 3 yang dipimpin Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Hadi Santoso mengunjungi istri Kopka Mar Sukarsono anggota Yonkomlek 2 Mar, yang bernama Ny. Triana Anis Sulalah sedang mengidap penyakit kanker.

Pada tempat yang berbeda Komandan menuturkan bahwa kunjungan ke Warakawuri dan santuni anak yatim Menbanpur 2 Mar ini merupakan salah satu cara menjalin hubungan silahturahmi dan melihat secara langsung kehidupan sosial Warakawuri. karena warakawuri adalah bagian dari keluarga besar Menbanpur 2 Mar. Pada kesempatan tersebut Komandan yang diwakili Paspers Danmenbanpur 2 Mar memberikan tali asih dan bingkisan serta memberikan dukungan untuk memacu semangat para Warakawuri dan anak yatim dalam situasi pandemi covid 19 seperti ini.

Ketua Cabang 3 Jalasenastri Korcab Pasmar 2 juga memberikan tali asih dan bingkisan serta dukungan dan masukan untuk memacu semangat kepada Keluarga Kopka Mar Sukarsono yang mandapatkan cobaan penyakit agar lebih tabah dalam menjaga kesehatan. Selain itu pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan kunjungan ke anak yatim Menbanpur 2 Mar Sebanyak 46 anak yatim yang saat ini menjadi tanggung jawab dan perhatian Menbanpur 2 Mar. Pelaksanaan kunjungan kekeluarga besar Menbanpur 2 Mar ini dalam rangka memperingarti hari jadi TNI AL ke-75 dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan dengan mengunakan masker jaga jarak dan mencuci tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *