Peringati HUT Kolatmar Ke-44 Puslatsus Gelar Tasyakuran

oleh -9 views

Jejakkasus.info | Pasuruan – Komandan Puslatsus (Pusat Latihan Khusus) Letnan Kolonel Marinir Mario Steven M.Tr. (Opsla) beserta segenap Prajurit menggelar tasyakuran untuk memperingati HUT Kolatmar ke 44 th di Mako Puslatsus Grati, Pasuruan, Senin (25/01/2021).

Dalan rangka merayakan HUT Kolatmar ke 44 th di masa Pandemi COVID 19, Prajurit Puslatsus tak akan luntur untuk selalu bersyukur dan berdoa dengan menerapkan protokol kesehatan dan tetap waspada.

Dalam acara tasyakuran HUT Kolatmar ke 44 th Komandan Puslatsus menyampaikan, “semakin bertambahnya umur dan perkembangan jaman kita harus mengasah sekaligus menambah kemampuan dalam melatih seluruh Prajurit Petarung Korps Marinir baik taktis maupun teknis” tegasnya.

Acara berikutnya pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada prajurit yang selalu semangat dan memberi motifasi terhadap prajurit yang lainnya, dilanjutkan sholat dhuhur berjama’ah dan istighosah.

Turut hadir dalam acara Pasiops Puslatsus Mayor Mar Rohman Affandi, Pasiminlog Puslatsus Mayor Mar Suharto, Danden Parafib Mayor Mar Tendy Suprabowo, Danden Opsus Mayor Mar Ondi, Katim Opsus Lettu Mar Santoso, Dantoma Puslatsus Letda Mar Ilyas Hasan, dan segenap Prajurit Puslatsus Kolatmar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *