Perkenalan Dan Pembinaan Oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Tulungagung

oleh -38 views

Jejakkasus.info|Tulungagung – Perkenalan Plt. Kepala Dispendikpora Tulungagung Dengan MKKS SMPN Setelah kepala dinas pendidikan pemuda dan olahraga meninggal dunia maka posisi tersebut mengalami kekosongan tetap harus ada pejabat yang mengisi, untuk itu diangkatlah Rahadi Puspita Bintara yang juga menjabat sebagai asisten perekonomian pada setda kabupaten Tulungagung sebagai pelaksana tugas (plt) pada Selasa (28/7/2021) kemarin.

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS) SMP Negeri mengadakan silaturahmi dan salam peekenalan dengan plt kepala dinas yang baru.

Drs. Sujito, M.Pd selaku ketua (MKKS) memaparkan perihal kegiatan yang di gelar di dua tempat ini adalah kali pertama kami MKKS SMP bertemu secara langsung dengan plt kadin setelah beliau dilantik. Karena masih dalam situasi pandemi dan guna mengurangi kepadatan peserta mengingat jumlah kepala sekolah SMP di Tulungagung ini berjumlah tak kurang dari empat puluh dua sekolah ini kami membaginya menjadi dua tempat”, paparnya.

Selain itu ditambahkan oleh pria asal desa Pecuk ini bahwa,” jadi untuk korwil kota dan korwil timur kami tempatkan di SMPN 3 Tulungagung sedangkan korwil selatan dan barat kami tempatkan di SMPN 2 Kauman karema pada masa pandemi ini kita hatus tetap mematuhi protokol kesehatan,”tambahnya

Sementara itu plt kepala dinas pendidikan, Rahadi Puspita Bintara dalam sambutannya menyampaikan salam kenal kepada seluruh kepala sekolah. “Karena kami masih baru jadi kami sampaikan salam kenal kepada seluruh kepala sekolah SMP’”, ungkapnya.

Pria kelahiran kota alen-alen Trenggalek ini mengajak seluruh kepala sekolah untuk bersama memajukan dunia pendidikan di Tulungagung. “Dalam dunia pendidikan di Tulungagung ini kami tergolong orang baru, untuk itu kami mengajak bapak ibu pemangku kebijakan di sekolah ini untuk terus berjuang untuk terus memajukan pendidikan kita supaya menjadi lebih baik dan semakin baik. Kinerja yang sudah baik tetap kita pakai yang kurang baik kita tinggalkan supaya menjadi semakin baik karena baik buruknya pendidikan di Tulungagung ini adalah tanggung jawab kita semua,” tambahnya.(gandhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.